kampus bugil

kampus bugil WordLinx - Get Paid To Click

Wednesday 11 June 2008

Giska Dmelia "Antara Make Sex , Make Love"


Giska Dmelia -
Giska Dmelia - Blogger: gadis cantik ABG bugil - Create Post
Giska Dmelia -
Giska Dmelia -
Giska Dmelia -
Giska Dmelia -
Giska Dmelia -
Giska Dmelia -
Giska Dmelia -

Giska Dmelia "Antara Make Sex & Make Love"

Muda, cantik dan memiliki potensi untuk cemerlang di dunia yang telah dipilihnya. Ia juga ramah. Dan keramahan meningkahi sesi pemotretan. Meski demikian, diam-diam model ini ternyata masih menyimpan sakit hati karena pernah dikhianati dua kali. Tapi, ia mengaku bahwa dirinya tidak kapok untuk kembali jatuh cinta. Atas semua peristiwa yang pernah dilewatinya, ia mengakui bahwa dirinya lebih menyukai pria yang lebih dewasa.

Muda, cantik dan memilikipotensi untuk cemerlang di dunia yang telah dipilihnya. Ia juga ramah. Dan keramahan meningkahi sesi pemotretan. Meski demikian, diam-diam model initernyata masih menyimpan sakit hati karena pernah dikhianati dua kali. Tapi, iamengaku bahwa dirinya tidak kapok untuk kembali jatuh cinta. Atas semuaperistiwa yang pernah dilewatinya, ia mengakui bahwa dirinya lebih menyukaipria yang lebih dewasa.

Kamu senang main di air?
Senang. Apalagi kalau mainairnya sama cowokku. Ha… ha… ha…

Kamu sudah punya cowok?
Baru saja putus. Dianya menduakan aku. Kasihan, yah?!

Tipe cowok yang kamu suka seperti apa?
Aku suka cowok yang berkulitputih, harum dan pintar.

Bagian tubuh cowok yang menjadi titik pertamaperhatian saat bertemu?
Dadanya. Aku, tuh, suka banget cowok yang dadanya bidang dan badannyaatletis. Sama satu lagi, aku suka cowok yang lebih dewasa dari aku.

Maksudnya dewasa?
Usianya lebih dari aku. Sekitar sepuluh tahunan lebih.

Punya alasan khusus?
Lebih nyaman kalau jalan sama cowok yang seperti itu. Biasanya lebih bisa ngertiin aku. Kalausama cowok-cowok yang seumuran aku,pasti selalu nggak bisa pacaran lamakarena sama-sama egois. Kalau sama cowok yang umurnya lebih tua dari aku, mereka pasti akan lebih bisa mengerti danmenjaga aku.

Seberapa egois?
(Egois) banget. Aku itu orangyang nggak mau mengalah apalagi disalahin. Aku juga suka ngambek. Pokoknya, selalu‘aku’ banget, deh…. Makanya aku lebihsenang menjalin hubungan dengan cowok yang lebih dewasa dari aku.

Selain sifat, ada sisi lain yangkamu sukai dari pria dewasa?
Biasanya mereka itu lebih ‘jago’. Dan ini alasan paling pertama kenapa akulebih suka cowok yang lebih dewasa. Ha… ha… ha… Kalau sama yang seumuran,kadang-kadang aku yang mengajari. Kan aku jadi males… Ha… ha.. ha…

Seandainya diberi dua pilihan, cowok dewasa dan memenuhi seluruhkriteria fisik kamu tapi tidak terlalu ‘jago’ dengan cowok yang seusia kamu dan sama sekali tidak memenuhi seluruhkriteria fisik kamu tapi ‘jago’, kamu pilih yang mana?
Aku tetap pilih cowok yang lebihdewasa dari aku. Karena pada dasarnya, aku itu memang nggak suka dengan cowok yang seumuran aku. Biasanya, mereka lebih childish.Sementara kalau sama yang lebih dewasa, setidaknya aku nyaman dan nyambung samadia saat sharing atau sekadar ngobrol-ngobrol biasa. Intinya, cowok dewasa itulebih hot. He… he… he…


Sex di mata Giska bukanlah hal yang mesti ditutup-tutupi. Dengan lugas ia menegaskan bahwadirinya banyak disebut cewek hot. Ia tak menampik hal itu. Meski jelas-jelasmenolak kalau dirinya disebut hypersex.

Siapa yang memandang dirimu hot?
Mantan cowokku sendiri, sih, tapi kalau menurut aku, sih, biasa, aja

Menurut kamu, apa arti hypersex itu sendiri?
Hypersex itu, yangsedikit-sedikit ke arah sex alias doyan ML. Tapi, menurutku, aku itu biasasaja. Nggak hyper.

Bagian tubuh kamu yang palingseksi?
Mantan-mantanku, sih, selalubilang bahwa payudaraku ini seksi. He…he… he…

Seberapa penting arti sex buat kamu?
Penting sekali.

Bagaimana kamu memandang dirimusendiri?
Manja dan meledak-ledak. Pokoknya nggak bisa diam.

Sejak kapan mendapatkanpendidikan sex?
Umur 17 tahun, aku sudah tahu soal sex dari pacar. Biasalah, pacaran gaya remaja dengan kiss-kiss-annya…


Menolak dengan tegas one night stand.Itu yang disampaikan Giska. Baginya, make sex dan make love adalah dua hal yang
berbeda. Ukurannya sendiri adalah dengan hadirnya perasaan saat melakukannya.Meski demikian, untuk saat ini Giska memaparkan bahwa dirinya masih kesaldengan kisah-kisah cinta.


Suatu saat, ada seorang cowok yang membuat kamu tertarik dalam sebuah pesta lalu mengajakmu one night stand
Meski, misalnya, saat itu aku memang sedang ingin ML, aku nggak mau! Aku paling nggak bisa one night stand. Aku harus sama cowokku.Kan, kalau sama cowok sendiri, lebih enak karena adaperasaan yang terlibat. Tapi kalau sama orang yang baru dikenal, aku nggak mau.

Di matamu, onenight stand itu seperti apa?
Aku, sih, no comment. Memang, sih, teman-temanku banyak yang melakukanhal itu. Tapi aku pribadi, sih, no comment, deh... Intinya, akusetuju-setuju saja dan diserahkan ke masing-masing orangnya. Yang penting buataku, kalau mau melakukan hal itu, harus melibatkan perasaan. Nggak bisa seenaknya saja.

Seperti apa kamu memandang cintaatau perasaan?
Aku nggak mengerti cinta! Akuselalu dikecewakan sama cinta!

Seberapa sering kamudikecewakan?
Memang, baru sekali aku dikecewain. Tapi sampai sekarang, aku masihbelum bisa melupakan kejadian saat aku menangkap basah cowokku jalan lagi sama cewek lain…

Kamu membenci perselingkuhan?
Nggak juga, sih…Tapi aku tahu, diselingkuhi seperti itu sakit rasanya. Tapi…bagaimana, ya… Duhnggak mau ngomong, ah… Nanti jadinya ajang curhat, nih… He… he…he… Yang jelas, sampai saat ini aku masih kesal sama mantanku itu!

Apa yang paling membuatmu kesaldari peristiwa itu?
Perselingkuhannya itu untuk yang kedua kali! Yang pertama, aku sudahmaafkan. Eh, malah diulangi… Padahal,aku itu selalu berusaha keras menjaga komitmen hubunganku. Bahkan, aku selaluijin kalau mau ‘dugem’. Tapi kalau dia, boro-boro memberitahuku. Langsung pergi begitu aja…Bukan itu aja, dia juga pernah berpikir bahwa hubungan aku dengannya itubiasa-biasa saja. Padahal, aku itu sudah yang pontang-panting dengan perasaankusendiri…

Kamu kapok untuk jatuh cinta lagi?
Nggak, tuh… Toh, aku itu lebih sukamengejar cowok daripadadikejar-kejar. Terasa sekali tantangannya buat aku. Tapi kalau aku yang dikejar-kejarsama cowok, aku semakin menghindar.

Saat tantangan itu sudahtercapai, selanjutnya apa yang kamu lakukan?
Puas dan biasanya, sih, mencaritantangan berikutnya. Ha…ha…ha…

Apa fantasi sex terliarmu?
Aku pengen make love di pinggirpantai sama di kolam renang lagi. Kalau yang di kolam renang, aku sudah pernah…Tapi, mau lagi… Ha…ha…ha…