kampus bugil

kampus bugil WordLinx - Get Paid To Click

Wednesday 11 June 2008

ELVI NOVIETHA

ELVI NOVIETHA - Harus Ada Foreplay
ELVI NOVIETHA -
ELVI NOVIETHA -
ELVI NOVIETHA -
ELVI NOVIETHA -
ELVI NOVIETHA -
ELVI NOVIETHA -
ELVI NOVIETHA -

ELVI NOVIETHA "Harus Ada Foreplay"

Pengalaman model foto dancatwalk membuat Novie banyak mengambil pelajaran berharga. Termasuk saat iaharus menahan diri atas godaan-godaan setelah show. Wanita yang terlihatlebih cantik saat natural ini juga sosok pemaaf. Diselingkuhi ia tidak balasselingkuh. Lalu seperti apa pandangan salah seorang ‘POPULAR Love Squad’ initentang seks dan one night stand?

Pengalaman model foto dancatwalk membuat Novie banyak mengambil pelajaran berharga. Termasuk saat iaharus menahan diri atas godaan-godaan setelah show. Wanita yang terlihatlebih cantik saat natural ini juga sosok pemaaf. Diselingkuhi ia tidak balasselingkuh. Lalu seperti apa pandangan salah seorang ‘POPULAR Love Squad’ initentang seks dan one night stand?


Apa yang kamu rasakan ketika mengikuti acara ‘POPULAR Love Attack’ ini?

Pengalaman, itupenting. Ketemu banyak orang baru, menambah teman. Dengan adanya acara roadshow ini, kemampuan catwalk semakin lebih terasah, jelaslebih disiplin.

Apa tantangan terberatnya?

Habis show, nggak tidur, langsung berangkat lagi ke kota lain. Terus godaannyasaat dan setelah show. Kita haruspandai manage diri sendiri.

Bagaimana cara menolak ajakantamu?

Ya bisa-bisanya alasan aja, hi..hi..,tapi jangan sampai menyinggung perasaan mereka juga.

Pernah bertemu dengan cowoksaat sedang show, dan langsung suka?

Oh nggak, sampai saat ini belum pernah. Mungkin karena aku itu kalau kerja ya kerja. Nggak campur sama keinginan pribadi. Aku orangnya easy going, tapi kalau model lain adayang demikian, itu privacy masing-masing. Disipilin harus, dan kalau itu dilakukan setelah show aku rasa it’s ok.

Apa yang paling tidak kamusukai saat show?

Paling kesal kalauada tamu yang kelewatan, pendekatan diluar batas. Tapi ya sekesal-kesalnya, aku harus sabar. Karena inilah risiko pekerjaanyang sudah aku pilih.

Novieta adalah sosok yang ramah, murahsenyum, apa adanya, dan tak berlebihan. Karena menurutnya hal-hal itulahmembuatnya merasa nyaman dan seksi. “Aku juga senang seks yang natural,”imbuhnya.

Seperti apa kamu memandanghidup?

Disiplin, hari iniaku harus lebih baik dari kemarin. Aku juga harus punya pekerjaan yangmenghasilkan, dan lebih baik untuk ke depan. Dibilang ambisius juga nggak, ya jalanin aja, mengalir.Tapi yang pasti kita harus punya planning hidup.

Apa arti seksi menurut kamu?

Seksi itu bisadilihat dari body language. Ada kok yang pakaian tertutup, tapi sex appeal-nya kuat. Tapi seksi itumemang identik dengan fisik.

Pakaian seperti apa yangmembuat kamu seksi?

Aku senang kasual,pakai rok mini. Orang memandangku sebagai sosok yang natural. Original, hi..hi..., nggak dibuat-buat, apa adanya.

Saat apa kamu merasa seksi?

Aku suka olahragajetski. Saat aku mengendarai jetski di atas air laut. Disitulah aku merasaseksi.

Bagian tubuh mana yang menurutkamu seksi?

Aku suka mata dankakiku. Sebaliknya yang aku nggak sukaitu lengan dan perut. Soalnya kalau lagi doyan makan, bisa cepat banget gemuknya.Harus dijaga banget.

Apa hal yang kamu lakukan saatsenggang?

Mungkin lebih banyakmenghabiskan waktu di rumah, chatting, browsing. Pokoknya kalau sudahinternet-an, bisa lupa segala-galanya, hi..hi..selain itu aku ke salon, spa, perawatan diri.

Shopping?

Sekali-kali aja. Kalau ada waktu luang, khusus buat shopping.

Apa olahraga yang paling kamusenangi?

Hmm..,saat ini paling aku sempatnya berenang seminggu sekali. Kalau weekend, aku pasti luangkan waktu buatkeluarga.


Pria yang sukamengatur bisa membuatnya illfeel. Iapun sangat menghindari pria yang memiliki background pekerjaan yang sama dengannya, yaitu dunia entertainment.“Aku orangnya cemburuan, tapi masih dalam tahap wajar,” kata wanita denganbackground pendidikan menajemen keuangan ini.

Hal tergila apa yang pernahkamu lakukan?

Apa ya..., mungkin setelah show, terlalu banyakminum, jadi nyusahin diri sendiri. Padahal paginya harus balik keJakarta lagi. Hak sepatu patah, jatuh-jatuhan. Hi..hi... Terkadang aku berpikir nggak mau lagi ngulang yang gila-gilaan kayak begitu.

Seperti apa tipe cowok kamu?

Nggak satu profesi di entertainment.Aku suka cowok yang kerjanya beda dengan duniaku. Kalau sama-sama entertainment, banyak sakit hatinya.Justru yang berbeda itu bisa nyambung, dan saling mengingatkan.

Apa yang bisa membuat kamucepat senang?

Kalau dia dewasa, nggak bawel, dan nggak ngatur-ngatur.

Kamu pernah selingkuh?

Menduakan jelas nggak. Tapi kalau diduain pasti,selalu, hi..hi..

Kadang-kadang pernahberpikir untuk coba selingkuh, tapi sebatas pikiran aja. Nggak beranimelakukan.

Kamu termasuk tipe pemaaf?

Iya, dan aku kalau sudah memaafkan ya sudah, selesai, nggak suka ngungkit-ngungkit lagi di kemudian hari.

Apa pendapat kamu tentang one night stand?

Menurutku kalau adayang melakukan itu sah-sah aja. Tapiaku pribadi nggak mau. Karena nggak enak banget ya, baru kenal, langsung havingsex semalam. Itu kan orang asing, nggak comfortable banget. Seks itukan harus pakai perasaan.

Bagaimana dengan quickie sex?

Bagiku itu aneh. Nggak seru aja, cepat banget, nggak pakai pemanasan segala, hi..hi..

Oke sekarang topik lain. Karena negeriChina dianggap tak menghormati hak asasi manusia di Tibet. Perancis menyerukanagar Uni Eropa memboikot Olimpiade Beijing. Apa pendapat kamu?

Aku nggak setuju. Karena menurutku olahragadan politik adalah dua hal yang berbeda. Kalau event olahraga besar sepertiOlimpiade di boikot, kapan dong, antar bangsa dunia berkenalan danbersahabat.


BIODATA
Nama Lengkap : ElviNovietha
Tempat/ TanggalLahir : Jakarta/ 21-11-1983
Pekerjaan : model
Pendidikan Terakhir: Perguruan Tinggi
Hobi : Shopping,Traveling
Bintang Film Favorit: Antonio Banderas
Tinggi/ Berat badan: 168 cm/ 48 kg