kampus bugil

kampus bugil WordLinx - Get Paid To Click

Wednesday 11 June 2008

foto clubbing model majalah popular

"CLUBBING CINTA"

Mulaidari Crazy Valentine, Ur Wildest Valentine Fantasy hingga Sexy, Naughty, Bitchy

Februari identik dengan bulancinta. Pada bulan ini orang-orang merayakan hari kasih sayang atau seringdisebut Valentine’s Day. Memeriahkan hari kasih sayang, sejumlah club punmenggelar party dengan tema besar kasih sayang dan cinta. Beberapa di antaranyaterekam dalam liputan POPULAR kali ini.
CLUBBING CINTA
K7 EXECUTIVE CLUB

Crazy Valentine
Sensual adalah kata yang tepat untukdisematkan pada malam 13 Februari 2008. Bertempat di Ibiza, K7, Majalah POPULARmenggelar party yang menyedotperhatian para pengunjung dan tamu undangan. Malam itu clubbers danundangan yang datang disuguhi sebuah konsep pesta menarik dengan menghadirkanPOPULAR Sensual Babes.
Suasanacanggung masih terlihat di awal acara. Partygoers terlihat malu-malu mencairkan diri di dalam party. Untung saja kebekuan takberlangsung lama. Terlebih lagi saat lampu mendadak padam. Saat kembali benderang,beberapa Sexy Dancers mulai meliuk diatas pentas. Saat itulah hawa riang berhasil mengalahkan dinginnya ruangan. Siul dan teriakan,berlomba dengan dentum musik serta liukan penari yang semakin memanas acara.

Usai pertunjukkan sexy dancers, giliran POPULAR sensualbabes naik ke atas pentas. Tidak tanggung-tanggung, 10 model cantik, sexydan sensual ini berlenggok di atas pentas. Maka wajar saja jika kemudianseluruh pengunjung yang hadir di sana kembali menjerit menyaksikan kemolekandan liukan POPULAR sensual babes ini.
Serunya malam itu bertambah saat games mampu memancing tawa. Duapengunjung akhirnya merebut hadiah utama yaitu kecup mesra di pipi mereka,setelah berhasil merayu dua POPULAR sensualbabes yang didaulat ke atas pentas. Usai games party berlanjuthingga dini hari. Crowd juga semakin menggila saat DJ Delizious Devina,DJ Yuni, DJ Tammy beraksi, ditingkahi gemulai POPULAR sensual babes.

Pada akhirnya, pada malam hingga dini hari itu,Valentine Day terasa benar-benar menggila dengan gelaran party POPULAR yangbaru saja berulang tahun ke-20. ZOELFOTO SANTANA
foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, model bugil party, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, model seksi majalah popular, foto bugil party model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular
IMPERIUM EXECUTIVE KARAOKE

Valentine Night Party
USAI sukses menggelar ‘Chinese New Year Party’ dengan tema ‘OrientalDelight’, Imperium Executive Karaoke terus menggelar event eksklusif untuk para kaum eksekutif Jakarta. Tempat hiburankaraoke yang berada di pusat bisnis Jakarta ini pada 13 Februari silammenggelar ‘Valentine Night Party’.

Acara yang berpusat di lounge Imperium ini dimeriahkan berbagai hiburan. Mulai dari sexy dancer, hingga beragam game seru berhadiah menarik. Takketinggalan Resident DJ Imperium dengan mix dance music-nya, membuat malamValentine itu kian happening.

Andy Soerapto, MarketingManager Imperium Executive Karaoke menjelaskan konsep plus plus yang dimiliki Imperium. Yaitu gabungan konsep Club,Lounge dan Karaoke.

“Kami juga aktif memberi gimmick hiburan. Ada parade kostum dan sexy dancer setiap minggunya,” terangnya.

Untuk memanjakan para customer-nya, maka sejak awal tahun 2008 Imperium Karaoke memberikan Discount Room sebesar 50% dan 10%untuk F&B setiap harinya.

“Program ini akan terus kami berikan untukmemanjakan regular customer kami,”.tambah Andy.
Executive Karaoke yang buka setiap Senin – Sabtu,mulai pukul 16.00 – 03.00 WIB ini juga menawarkan program Paket Room yangbervariasi. Mulai dari harga paket Rp 2,5 juta (sudah termasuk pilihan Botolpremium spirit, 2-5 song leader, free room, dan pelengkapnya) dapatmenjadi pilihan untuk melepas kepenatan bekerja atau menjamu para relasi. FAISAL

THE FLAME EXECUTIVE CLUB

Ur Wildest Valentine Fantasy

UDARA dinginyang menusuk tulang tak begitu berarti bagi clubbers yang memadati TheFlame Executive Club, Malang, 14 Februari 2008, malam lalu. Betapa tidak, aksidan atraksi menarik yang diperagakan model-model POPULAR membuat suasanamenjadi hangat dan berkeringat. Penampilan lima model yang terdiri dariVictoria Tjong, Febiola, Elvi Novita, Elsa Krasova, dan Selvi Turindah, membuat crowd seolah menahan nafas.

Kelima model tampil dalam dua sesi, masing-masingdengan durasi 25 menit. Pada sesi pertama mereka tampil mengenakan busanacasual tank top bertuliskan ‘POPULAR’. Saat kelima model menaiki stage,teriakan dan suitan dari clubber langsung membahana. Pada sesi ini musikdimainkan DJ Mila (The Flame Resident). Sesi yang dimulai tepat pada pukul00.00 ini memang sudah ditunggu-tunggu clubbers.

Saat tampil pada sesi kedua, pukul 01.30, paramodel mengenakan busana lingerie yang sexy. Penampilan pada sesi ini diwarnaisedikit kejutan. Tak lama setelah model naik panggung, tiba-tiba kembang apiyang dipasang di bibir stage menyala. Aksi para model pada sesi keduaini ditandai juga dengan menuangkan minuman ke mulut clubbers yangmerangsek hingga bibir stage. Beberapa di antara mereka bahkan berusahamenjamah atau bersentuhan dengan para model.

Sementaraitu, di belakang deck, DJ Adhe (Spinach) sibuk mengolah turntable denganlagu-lagu genre trance. ‘Heineken Champions Asia Pacific 2005’ ini mampumemuaskan dahaga clubbers Malang pada party bertajuk ‘Ur Wildest Valentine Fantasy’ itu. DJAdhe memainkan aksi spinning hingga party berakhir pada 03.00. Clubber juga dihibur penampilan home band X-Cite Band, Jack Dee Dancer, dan ColorModels yang membawakan busana bernuansa Valentine. HENDRA


SUN CITY LUXURY CLUB

Indulge In Fashion

PARTY yang menyertakan event tambahan berupa peragaan busana sepertinya mendapattempat di hati tamu-tamu Sun City Luxury Club, Jakarta. Party bertema bertema Indulgein Fashion yang berlangsung 30 Januari 2008, lalu adalah yang kesekiankalinya. Party yang terselenggara berkat dukungan Chivas 18 ini dihadirieksekutif muda yang menjadi tamu tetap Sun City.

FIRST ANNIVERSARY BAGI NEWCOMER, BACK TORESIDENT BUAT MUKA LAMA
“Eksekutifmuda yang hadir di Sun City ini memang menjadi bagian dari Chivas 18 Party. Semangatdan gaya hidup mereka sesuai dengan Chivas 18 yang selalu dinamis, percaya diridan optimis,” jelas Edhi Sumadi, Country Manager Pernod RicardIndonesia.

Sesuaitema, sejumlah peragawati ibu kota seperti Rini, Vikan dan Sherly tampilmembawakan busana-busana kasual yang cukup elegan. Bertindak sebagai koreografer malam itu adalah TeddyHarris, menampilkan kabaret dari beberapa film yang sempat fenomenal beberapawaktu lalu. Untuk tambah menghangatkan suasana party, sejumlah dancer cantikdan berpenampilan menarik terlihat unjuk kebolehan di atas pentas.

KehadiranDJ Milinka dan MC Twailla di booth DJ langsung disambut para eksekutif mudayang sejak tadi sudah dihangatkan Chivas 18. Mereka mulai merangsek ke depan DJbooth sambil menggoyang-goyangkan tubuh mengikuti irama musik racikan DJ Milinka.Malam itu, merupakan penampilan kedua Milinka di Sun City, mendapat sambutanyang cukup hangat dan menggembirakan. HENDRA



CAESAR JOGJAKARTA

UniversalDance Renaissance

WEEKEND merupakan saat yang ditunggu-tunggu partygoers untuk bersantai di CaesarJogjakarta. Pasalnya, di penghujung hari kerja itu clubber disuguhkanparty yang membuat mereka larut dalam kesenangan. Party bertajuk ‘UniversalDance Renaissance’, 26 Januari 2008, lalu, menjadi bukti kalau CaesarJogjakarta ingin memberikan yang terbaik pagi clubbers.

Malam baru saja beranjak ke dini hari ketika bandPunk Romance mengakhir sesi kedua penampilan mereka. Tanpa interval waktusedikitpun, resident DJ Fery langsung menghentak crowd dengan musikbertempo cepat. Resident MC Dhe yang berdiri di samping DJ, turut membakar crowd dengan janji akan menghadirkan empat model POPULAR seusai penampilan FinalisCaesar Babe 2007.
Pesta Peri Chocolate" title="VELVET LOUNGE & BAR
Pesta Peri Chocolate">
Aksi spinning DJ dan celetukan MC benar-benarmembakar crowd. Tamu-tamu mulai merangsek ke depan stage begitukeempat model mengambil posisi di belakang stage. Pertama-tama Nira Ayudan Febiola yang muncul di kiri-kanan panggung. Sambil melenggak-lenggokkeduanya terus maju ke depan, dan beraksi di tiang yang terdapat pada bagiantengah stage. Aksi mereka langsung di sambut meriah crowd yangmengelu-elukan.

Sementara itu Elsa Krosova dan Dewi Aida mulaimelangkah gontai menuju posisi di depan panggung yang ditinggalkan Nira danFebi. Elsa, model cover edisi Desember, mulai memainkan aksi dengan berposeseperti di dalam majalah. Dia mengambil posisi setengah tiduran. Tak pelak aksiini membuat crowd histeris dan berupaya menjamahnya. Party yang berakhirpada 03.00 ini juga menampilkan 10 Finalis Caesar Babe 2007 dan sexy dancer. HENDRA


SCORE! JAKARTA

Astro Music Bash

LAGU ‘Televisi’ yang dibawakan Naif pada malam itu sontak membuat crowd histeris. Aksi-aksi ‘true entertainer’ sang vokalis, David, seperti biasamembuat suasana hidup dan bergairah.

“Aku inginmuncul di tv, buat acara sendiri. Bukan gosipnya selebriti, harus yang lebihberisi,” nyanyi David, yang diikuti serentak oleh crowd.

Selain lagu ‘Televisi’, Naïf juga membawakanbeberapa lagunya yang sudah akrab di telinga penggemar. Seperti ‘Towal-Towel’,‘Mobil Balap’, ‘Dimana Aku Disini’, ‘Uang’, dan ‘Ajojing’.

Pada Rabu malam (6/2), Score! Jakarta bersama AstroTV menggelar Astro Music Bash. Dansebelum Naif naik panggung, terlebih dahulu tampil ‘Ten To Five’ dan ‘GoodnightElectric’.

Ajang yang dipandu oleh MC Edi Brokoli ini juga menyertakan lomba fashion show mirip artis yang cukupmenarik perhatian. Adapun juri game ini yaitu Darius Sinathrya. Menjelang tengah malam, giliran DJ Toto ‘menghajar’ crowd dengan dance music. FAISAL FOTO ADISTY


CENTRO

Hatparty

KERINDUAN clubbers terhadap aksi spinning DJ manca negaraterjawab dengan kedatangan DJ Misjah di Centro. DJ asal Negeri Belanda initampil dalam party bertajuk ‘Hatparty’ yang digagas Oranje Production, 8Februari 2008, lalu. Penampilan DJ yang memainkan genre trance ini patutdiacungi jempol karena mampu membuat crowd malam itu bergoyang penuhsemangat.

Sepanjang penampilannya selama dua jam lebih, DJMisjah tak henti-hentinya membakar crowd. Itu terlihat dengan semakinbanyaknya clubbers yang berjoget di depan deck. Beberapa tamu yangmemesan table pun turut bergoyang di tempat masing-masing.

Party malam itu dibuka dengan aksi spinning DJ AndreDunant, DJ Ari, dan DJ Audi. Ketiga Resident DJ ini mulai memainkan musikdengan beat cepat ini sejak disco time dimulai pada pukul 23.00. Secarabergantian ketiga resident DJ ini tampil hingga pukul 23.00 dan disusul DJ-DJdari Oranje Production. Mereka adalah DJ Vai, DJ Reza Bukan, DJ Larry, DJ KidVandal, DJ Rene, DJ Ruffie.SE, dan DJ Henny. HENDRA FOTO SANTANA


PUBLIC

Kolaborasi Duo DJ

Suasana Public yang terletakdi lantai bawah kompleks Taman Ria Senayan, mendadak bertambah meriah ketika discotime dimulai. Sebelumnya, dihadapan sejumlah clubbers, wartawan,undangan dan tamu-tamu lainnya, berlangsung penarikan undian Jack Daniel’sGlobal Tour.

Malamitu, 26 Januari 2008, Jack Daniel’s sepertinya tidak melupakan para clubbers dari Public yang dulu dikenal sebagai Manna Lounge dan Manna House itu. Untukmelengkapi kemeriahan, Jack Daniel’s menghadirkan kolaborasi duo DJ,yakni DJ Anton dan DJ Andezzz dengan iringan live music.

Kehadiranduo DJ ini memang cukup unik. Terlebih lagi, saat mereka naik ke atas panggungdengan tiba-tiba. Tanpa banyak basa-basi, mereka langsung menggeber lagu yangmampu menghasut pengunjung untuk segera turun ke lantai dansa. Keunikan itumasih belum selesai: DJ Andezz, tampil dengan gitar bass dan bukan dengan DJsetnya. Hasilnya memang cukup mencengangkan: nada-nada riang keluar danmenambah semarak suasana.

Disuguhiaksi mereka, sontak saja para pengunjung yang sebelumnya menghadiri acarapenarikan pengundian itu, terjun dan bergabung dengan kerumunan pengunjung baruyang memang sengaja datang untuk menyaksikan performance dari duo DJ tersebut. Dan malam akhirnya larut bersamadentuman-dentuman nada dari DJ Andezz dan DJ Anton. ZOEL FOTO SANTANA
Guncangan Paul van Dyk

EMBRIO
foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, model bugil party, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, model seksi majalah popular, foto bugil party model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular, foto clubbing model majalah popular
Sexy,Naughty, Bitchy

SEPERTINYA, bagi Embrio Club, Kemang, Februari identik sebagai bulancinta. Hal itu dibuktikan dengan menggelar seri party bertema cinta selama tiga kali berturut-turut. Dengan mengusung tema‘Embrio With Love; Sexy, Naughty, Bitchy’, clubbers diajak merasakan,mewujudkan, serta merefleksikan cinta dalam suasana clubbing yang mengusungFemale DJ.

Seri pertama yangmengusung subtema ‘Sexy’ berlangsung 8 Februari 2008 dengan menampilkan SexyFemale DJ Syeani. Lalu sepekan kemudian, 15 Februari 2008, giliran NaughtyFemale DJ Ovvie yang mengebrak clubbers dengan subthema ‘Naughty’. Seriterakhir, 22 Februari 2008, Bitchy Female DJ Ririn menghentak crowd Embrio dengan subthema ‘Bitchy’.

Sepanjang tiga kali partytersebut, clubbers mendapat suasana baru dalam menghabiskan waktu santaimereka. Terutama bagi mereka yang datang pada setiap party. Mereka dapatmerasakan atmosfir yang berbeda dibanding dengan party yang pernah dihadirisebelumnya. Yang menarik, setiap tamu-tamu cewek diharuskan datang dengan dresscode sexy dan glamour.

Kemeriahan party jugadiisi dengan gimmick untuk clubber cewek, serta sejumlah door prize seperti HP dan tiketJakarta-Bali PP. Party ini pun didukung penampilan resident DJ Shinta, DJ Flow,DJ Ivan D, dan DJ Lemon. Sejumlah model dari beberapa majalah pria yang menjadi host pun turut meramaikan party ini. HENDRA FOTO SANTANA